Rabu, 29 Maret 2017

Lakukan Rutinitas Pagi ini untuk Kulit Cantik Selamanya

Minum Air Putih
Air putih bagus untuk mengeluarkan toxin (racun) dari dalam tubuh yang telah diproses oleh tubuh ketika kamu tidur, air putih juga akan membersihkan kulitmu serta membuatnya berseri-seri.
Jadi, mulailah dengan segelas atau dua gelas air putih dipagi hari ya guys secara rutin agar makin glowing..
Mandi Pagi
Mandi dipagi hari sangat penting untuk membersihkan minyak dan keringat yang diproduksi oleh tubuh selama tidur. karena, jika kita tidak membersihkan secara rutin dibagi hari maka pori-pori kulit akan terisi oleh minyak dan kotoran.
Ketika mandi, kamu juga hrus membersihkan tubuhmu dengan seksama. Selalu bersihkan seluruh bagian tubuh dengan benar. Terutama, untuk bagian-bagian yang sering terlupakan seperti belakang telinga atau leher.
Kamu bisa menggunakan sabun dengan scrub untuk memudahkanmu mengangkat kotoran sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati di kulit.
Gunakan Pelembab Wajah
Setelah mandi, gunakanlah pelembab atau moisturizer untuk kulit wajah kamu. Menggunakan pelembab untuk kulit wajah setelah mandi merupakan waktu yang sangat tepat karena pada saat itu pori-pori wajah sedang terbuka. Dengan demikian, pelembab akan lebih mudah dan secara maksimal terserap ke dalam lapiran kulit wajahmu.
jangan pernah lupa untuk rutinitas skincare yang satu ini yang karena apapun jenis kulitmu, pelembab dapat menjaga berbagai masalah kulit yang ada pada jenis kulitmu. so, do not let your facial skin goes naked!
Makan Buah atau Sayuran
Mengkonsumsi buah dan sayur di pagi hari tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh tetapi juga untuk kecantikan kulit. kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya didalam buah atau sayuran yang diterima oleh tubuhmu di pagi hari akan diserap oleh kulit dan menjadikannya cerah. Selain itu, kandungan antioksidan di dalam buah dan sayuran juga akan melindungi kulitmu dari radikal bebas selama kamu beraktifitas di luar rumah.
Gunakan Sunscreen Sebelum Meninggalkan Rumah
Selalu luangkan waktumu sebentar di pagi hari untuk menggunakan sunscreen. Lebih baik, kamu melakukannya 30 atau 20 menit sebelum keluar rumah supaya sunscreen terserap ke dalam lapisan kulit dengan sempurna terlebih dahulu.
Perlu dicatat bahwa sunscreen dengan kandungan SPF berapapun sebenarnya tidak masalah untuk kamu gunakan. Karena pada akhirnya, setiap kandungan SPF akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan perlu untuk diaplikasikan kembali paling tidak 2 hingga 3 jam sekali.
sumber:beuatynesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar